Jurgen Klopp terkejut dengan kekalahan di Newcastle

6-jugen-klopp-liverpool

Jurgen Klopp Ibcbet Online terkejut saat timnya gagal menampilkan permainan menekan ciri khas mereka dalam kekalahan 2-0 di Newcastle.

Newcastle memberikan kelegaan terhadap manajer mereka Steve McClaren dengan kemenangan dalam ajang Super Sunday kemarin.

Georginio Wijnaldum adalah pembeda dalam pertandingan tersebut, memainkan peran penting dalam gol bunuh diri Martin Skrtel setelah turun minum sebelum akhirnya mencetak gol penentu kemenangan di menit injury time dengan penyelesaian yang berkelas.

Liverpool hanya mencatat satu tendangan ke gawang saja ketika mereka gagal menyamai standar dari beberapa penampilan tandang mereka di bawah asuhan Klopp.

Sebelum kekalahan di Newcastle, Klopp sempat merasakan kekalahan dan timnya sudah mencetak 10 gol dalam dua perjalanan sebelumnya.

“Mereka pantas menang,” ungkap Klopp.

“Kami tidak cukup baik hari ini. Saya tidak tahu kenapa. Saya harus melihat dan menganalisa pertandingan untuk tahu lebih banyak. Mereka bekerja keras, tetapi kami bisa lebih baik.

“Kami bisa bermain lebih banyak gaya sepak bola. Kami tidak memainkan counter-pressing – pressing kami tidak baik.

“Newcastle tidak hanya memainkan bola panjang, mereka membangun permainan tetapi kami tidak di sana. Kami tidak cukup padat. Lebih baik anda kalah dalam pertandingan yang buruk daripada kalah dalam pertandingan yang baik. Itu yang harus anda pikirkan untuk membuat situasi ini lebih baik.”

Sementara itu mantan gelandang the Reds Dieter Hamann juga menyuarakan nada yang sama: “Hari ini mereka kurang ngotot, mereka mudah kehilangan bola, umpan mereka tidak ada hari ini dan itu sebabnya mereka tidak bisa menciptakan peluang dan baru mencatatkan satu tembakan ke gawang.

“Saya pikir kekuatan mereka hari ini adalah pertandingan tandang karena tanpa pemain kreatif mereka, the Reds kesulitan menciptakan peluang.”

“Liverpool tidak menciptakan masalah atau ancaman, butuh 89 menit sampai Dejan Lovren melakukan sundulan ke gawang – itulah tembakan pertama yang harus diselamatkan oleh Rob Elliott dan satu-satunya.

“Saat ini [terkait gol pertama] mereka mungkin merasa Liverpool berkata, ‘mereka tidak mengancam kami’ dan mereka sedikit beruntung dengan gol bunuh diri pertama itu.”