Jika pertandingan berakhir di babak pertama Man United di atas Leicester di bawah

7-manchester-united-bastian-schweinsteiger

West Brom dan Watford akan bergabung dengan Manchester United dan Tottenham di empat besar Liga Primer jika pertandingan berakhir di babak pertama.

Pemuncak klsemen sementara Leicester akan kesulitan di papan bawah klasemen jika menghitung angka yang dihasilkan dari penampilan di 45 menit pertama, cukup memperlihatkan betapa luar biasanya catatan babak kedua mereka.

Yang mengagumkan, Crystal Palace ada di urutan yang sama dengan klasemen asli jika mengacu pada hasil babak pertama, tetapi mereka empat angka dan empat peringkat lebih buruk jika pertandingan berakhir di babak pertama.

Kapan pun the Eagles mencetak gol pertama di Liga Primer musim ini mereka selalu menang, dan kapan saja mereka kebobolan pertama mereka kalah.

Penampilan Leicester dalam babak kedua sangat penting jadi alasan mereka memuncaki klasemen musim ini, digarisbawahi oleh fakta jika mereka akan kesulitan di peringkat 15 jika angka dihitung di babak pertama saja.

Tim asuhan Claudio Ranieri berhasil bangkit dari ketertinggalan enam kali dalam 13 pertandingan mereka sejauh ini, tetapi baru kalah satu kali saja – menghadapi Arsenal bulan September lalu.

West Brom ada di urutan 12 di Liga Primer saat ini setelah 13 pertandingan musim ini, tetapi mereka baru bangkit dari ketertinggalan sebanyak dua kali saja.

Tapi the Baggies duduk di peringkat ketiga jika hanya dihitung dari hasil babak pertama saja, satu angka di belakang Manchester United dengan 21 angka.

Di bawah mereka adalah Watford, yang memulai musim ini sebagai tim favorit yang didegradasi dari Liga Primer tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dan turun ke urutan 13 di klasemen sungguhan, dan statistik memperlihatkan mereka cenderung menurun di babak kedua pertandingan.

Mereka baru sekali kalah di musim ini di babak pertama, saat menghadapi Manchester United hari Sabtu lalu, tetapi selebihnya mereka sudah kalah lima kali.

Di dasar klasemen adalah Sunderland, meski menang atas Crystal Palace hari Senin malam lalu. Skor 0-0 saat babak pertama berakhir, hanya bisa memberikan satu angka di klasemen jika dihitung dari babak pertama saja, tidak cukup untuk menyalib Aston Villa di urutan 19.